Namgoong Min dan Jin A-reum Akan Nikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Namgoong Min akan menikah dalam waktu dekat. Ia akan menikah dengan model sekaligus aktris Jin A-reum yang telah menjadi kekasihnya tujuh tahun terakhir.

Berdasarkan pemberitaan Dispatch pada Rabu (28/9), Namgoong Min dan Jin A-reum akan menikah pada 7 Oktober di Shilla Hotel, Seoul. Pernikahan itu akan digelar tertutup dan hanya dihadiri teman dan keluarga.

Pernikahan Namgoong Min akan dipimpin aktor Jung Moon-sung yang merupakan sahabat bintang Hot Stove League tersebut.

Namgoong Min dan Jin A-Reum pertama kali bertemu dalam film Light My Fire yang diproduksi pada 2015. Dalam film itu, Namgoong Min berperan sebagai sutradara dan Jin A-Reum menjadi aktris film tersebut.

Keduanya kemudian secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka pada 2016. Saat MBC Entertainment Awards 2021, Namgoong Min juga secara terbuka berbicara tentang sang kekasih dalam pidato penghargaannya.

“A-reum, terima kasih banyak karena selalu ada di sisi saya dan saya mencintaimu,” kata Namgoong Min kala itu.

Jin A-reum merupakan model sekaligus aktris kelahiran 9 November 1989. Ia terakhir kali bermain drama dalam Vampire Detective pada 2016.

Ia juga kerap menjadi support role dalam beberapa film, seperti Life is but an Empty Dream (2015), Planck Constant (2015), dan beberapa judul lainnya.

Sementara itu, Namgoong Min merupakan aktor kelahiran 12 Maret 1978 yang membintangi sejumlah drama hit, seperti Hot Stove League yang memenangkan BaekSang Awards 2020, Doctor Prisoner, The Undateables, Good Manager, dan masih banyak lagi,

Ia juga dikenal lewat peran antagonisnya dalam drama The Girl Who Sees Scents pada 2015. Kini, Namgoong Min kembali ke layar kaca sebagai pengacara nyentrik dalam drama One Dollar Lawyer.

Namgoong Min turut dikabarkan bakal kembali untuk membintangi Doctor Prisoner 2 di masa mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *