Jadwal Tayang Sekuel Aquaman dan Shazam Mundur

Jadwal perilisan untuk sekuel Aquaman dan Shazam! mundur dari rencana awal. Kabar mundurnya jadwal tayang kedua film DC ini diumumkan oleh Warner Bros.

Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang tepat di hari Natal 2023, yaitu 25 Desember. Sekuel ini sebelumnya direncanakan untuk rilis pada 17 Maret 2023.

Sedangkan, Shazam! Fury of the Gods akan mengisi tanggal kosong yang ditinggalkan oleh Aquaman 2. Seperti dilansir dari Variety, pada Rabu (24/8), awalnya sekuel Shazam! itu bakal tayang pada 21 Desember tahun ini.

Aquaman 2 yang kembali dibintangi oleh Jason Momoa itu bakal berhadapan dengan spin-off Star Wars yang berjudul Rogue Squadron. Film spin-off itu rencananya akan tayang perdana pada 23 Desember 2023.

Shazam 2 tampaknya masih menguasai box office selama akhir pekan penayangan perdana. Film yang dibintangi lagi oleh Zachary Levi itu tadinya bakal berhadapan dengan Avatar: The Way of Water. Film sekuel karya James Cameron itu bakal dirilis pada 16 Desember mendatang.

Jason Momoa sudah pamerkan kostum terbaru Aquaman 2 pada September 2021 lalu. Di unggahan tersebut, ia menampilkan dua kostum Aquaman, satu di antaranya menggunakan balutan emas di bagian tubuh atas Aquaman.

Dalam unggahan Instagram, sutradara Aquaman 2 James Wan menyebut kostum baru tersebut sebagai teknologi Atlantis berdasarkan kemampuan kamuflase cephalopoda.

Ia dan penulis skenario David Leslie Johnson terinspirasi oleh kostum biru Aquaman dari tahun 80-an.

Ben Affleck juga terkonfirmasi bakal kembali berperan sebagai Batman dalam sekuel tersebut. Jason Momoa sendiri yang membagikan kabar tersebut tak lama setelah penggemar melihat Jason Momoadan Ben Affleck berjalan-jalan dengan bus tur Warner Bros.

“BERSATU KEMBALI Bruce dan Arthur. Mencintai dan merindukanmu, Ben. Tur studio Warner Bros., baru saja menjelajahi backlot… dan ketahuan di lokasi syuting,” tulis Jason Momoa di Instagram, Kamis (28/7) waktu AS.

“Semua hal baik akan datang di AQUAMAN 2.”

Sementara itu, film Shazam!pertama rilis pada 2019 dan berhasil meraup keuntungan total US$366 juta dari box office dunia. Diperkirakan bahwa film tersebut membutuhkan pendapatan US$235 sampai US$250 juta untuk balik modal.

David F. Sandberg, yang menyutradarai film pertama Shazam! serta Annabelle: Penciptaan kembali mengarahkan film kedua ini.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Seleb Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *