Bintangi Alienoid, Kim Woo-bin Senang Kembali usai Hiatus 6 Tahun

Kim Woo-bin mengaku sangat bersemangat kembali ke layar lebar melalui film Alienoid. Itu menjadi proyek film pertamanya setelah hiatus dalam enam tahun terakhir.

“Saya sangat senang dan bersemangat. Ini pertemuan dengan publik dan media yang pertama dalam enam tahun terakhir,” kata Kim Woo-bin, seperti diberitakan Korea Times, Senin (18/7).

“Saya telah menantikan ini begitu lama. Saya baru menyadari kegembiraan ini tadi malam.”

Kim Woo-bin merupakan mantan model yang debut akting dalam drama White Christmas pada 2011. Namanya semakin mendunia berkat drama The Heirs (2013).

Namun, Kim Woo-bin hiatus untuk beristirahat setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring pada 2017. Ia terakhir kali bermain dalam film Master (2016).

Enam tahun setelah itu, sang aktor pun kembali ke layar lebar bersama bintang ternama lainnya, seperti Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, So Ji-sub, Yeom Jung-ah, Jo Woo-jin, dalam Alienoid.

Kim Woo-bin juga memastikan sudah menyelesaikan seluruh perawatan dan benar-benar pulih saat ini.

“Pekan lalu, saya menerima hasil perawatan. Dokter mengatakan sudah bersih dan saya dalam kondisi lebih baik daripada sebelumnya,” ungkap Kim Woo-bin.

“Terima kasih kepada semuanya yang mendukung saya.”

Dalam Alienoid, Kim Woo-bin berperan sebagai Penjaga, alien yang bertugas mengelola tahanan alien yang terkurung dalam otak manusia fana di Bumi, bersama rekan robotnya, Thunder.

Saat menjalankan tugasnya di Bumi saat ini, Penjaga menghadapi beberapa tahanan penjara alien yang terkenal. Tak hanya itu, portal yang menghubungkan abad ke-14 dan ke-21 juga terbuka.

Ia mengatakan sutradara Choi Dong-hoon awalnya menyarankan dirinya untuk fokus pada adegan-adegan penting dan diperlukan, sedangkan yang lain bisa dialihkan pada pemeran pengganti.

“Tapi selama syuting, saya merasa semakin sehat dan bisa melakukannya sendiri. Jadi saya minta sutradara untuk biarkan saya mencobanya,” ungkap Kim Woo-bin.

Sang aktor kemudian menyatakan tidak membuang-buang waktu ketika hiatus enam tahun untuk pemulihan. Menurutnya, itu membantunya mencapai titik balik yang mengubah pandangan tentang kehidupan.

“Dulu, saya hidup untuk masa depan. Saya berjuang untuk menjadi lebih baik, lebih berusaha dan menjadi orang yang jauh lebih baik,” katanya.

“Selama istirahat, saya merasa sangat sedih karena terlalu ketat kepada diri sendiri. Sekarang, saya mencoba untuk memuji diri sendiri dan menghargai hal-hal yang saya miliki sekarang.”

Aksi Kim Woo-bin dalam film tersebut dapat disaksikan dalam waktu dekat. Alienoid tayang 27 Juli di bioskop Indonesia.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *