YG Entertainment Respons Rumor Kang Seung-yoon WINNER Pacaran

YG Entertainment buka suara mengenai rumor Kang Seung-yoon WINNER pacaran dengan aktris Mun Ji-hyo. Agensi mengungkapkan sulit untuk mengomentari kehidupan pribadi artisnya.

“Sulit bagi kami untuk memberikan komentar terkait hal-hal pribadi artis agensi kami,” kata YG Entertainment seperti diberitakan Herald Pop, Kamis (18/8).

Komentar singkat itu disampaikan setelah sang musisi dirumorkan berkencan dengan aktris baru Mun Ji-hyo. Rumor itu berawal dari foto yang disebar di Twitter pada Rabu (17/8).

Foto tersebut memperlihatkan laki-laki dan perempuan yang kompak mengenakan pakaian biru, baik baju atau jaketnya. Keduanya juga terlihat berjalan sambil bergandengan tangan.

Tak hanya itu, pasangan yang diduga merupakan Kang Seung-yoon dan Mun Ji-hyo itu juga kompak membawa tas hitam ketika berjalan di kawasan Hapjeong, Mapo-gu, dekat gedung YG Entertainment.

“Mau menceritakan kisah saya keluar untuk berjalan-jalan dan malah bertemu bias saya pacaran,” tulis akun tersebut.

Mun Ji-hyo merupakan aktris yang bernaung dalam YG Entertainment. Ia baru-baru ini tampil sebagai model video klip Born to Love You Kang Seung-yoon.

Ia awalnya menjadi sorotan ketika menjadi kontestan dalam High School Rapper. Mun Ji-hyo kemudian masuk sebagai trainee di anak perusahaan YG Entertainment dan diorbitkan sebagai aktris.

Berdasarkan laman resmi YG Entertainment, aktris kelahiran 2 Maret 2000 juga pernah menjadi model video klip Young Kay yang bertajuk Time Lapse pada 2019.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *