Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persik vs Borneo FC

Pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya akan disiarkan langsung di Indosiar. Berikut jadwal siaran langsung Persik vs Borneo FC di Liga 1.

Duel Persik vs Borneo FC di Liga 1 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15:30 WIB. Laga nanti penting bagi Persik dan juga Borneo FC.

Persik yang belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga sebelumnya ingin mengakhiri rapor buruk tersebut. Pada tiga pertandingan awal, Persik hanya sekali imbang dan dua kali kalah.

Mimpi Besar Bima Sakti di Final Piala AFF: Seizin Allah Kita Juara
Kemenangan pertama yang diincar Macan Putih juga bukan sekadar mendapatkan momentum kebangkitan, tetapi demi menjaga reputasi agar tidak dipermalukan Borneo di depan publik sendiri.

Tim tamu Borneo FC juga memiliki ambisi yang sama. Pesut Etam ingin melanjutkan tren kemenangan usai membungkam Persib Bandung 4-1 pada laga sebelumnya.

Borneo FC kini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk bersaing di papan atas. Karena itu tiga poin kembali jadi incaran tim asuhan Milomir Seslija ini.

Motivasi lain yang dibawa Borneo FC ke Kediri adalah mengincar tiga poin pertama dalam laga tandang. Dua kemenangan sebelumnya yang didapat Borneo FC adalah dalam pertandingan kandang, lawan Arema FC dan Persib.

“Kami sekarang fokus menatap laga berikutnya. Pertandingan yang akan berat karena bermain di kandang Persik,” ucap Milo dikutip dari Ligaindonesiabaru.

“Tentu kami selalu menyiapkan strategi terbaik. Sekaligus mewaspadai setiap kekuatan dari lawan,” ucap Milo menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Persik vs Borneo FC

Persik vs Borneo FC/ Liga 1/ Indosiar/ Pukul 15:30 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *