Jaehyun NCT Akan Rilis Lagu Solo Perdana 18 Agustus

Jaehyun NCT akan merilis lagu solo pertama pekan depan. SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal itu dan mengatakan lagu solo Jaehyun NCT merupakan bagian dari proyek NCT LAB.

Berdasarkan keterangan SM Entertainment, lagu solo Jaehyun NCT akan bertajuk Forever Only. Sang artis disebut ikut langsung dalam penulisan lirik lagu tersebut.

“Lagu solo pertama Jaehyun NCT, Forever Only, akan rilis 18 Agustus! Dia ikut menulis lirik lagu itu,” cuit SM Entertainment.

Forever Only memiliki genre R&B dan disebut akan memperdengarkan vokal penuh emosi dari Jaehyun dengan riff gitar yang berulang.

Sementara itu, lirik lagu tersebut akan mengisahkan perasaan menginginkan seseorang secara spesifik dan ingin berada di sisi orang tersebut bahkan ketika semuanya pergi serta menghilang.

NCT LAB merupakan bagian dari SM STATION. Sehingga, member NCT bisa merilis proyek musik sendiri, mulai dalam bentuk solo atau unit yang berbeda dari biasanya.

Proyek NCT LAB sudah berlangsung sejak awal 2022 dan dimulai dengan Mark merilis lagu bertajuk Child, diikuti dengan Taeil, Kun, dan Yangyang merilis Rain Day pada Juli 2022.

Proyek NCT LAB Jaehyun juga dirilis jelang sang penyanyi comeback dengan album baru bersama NCT 127 pada September 2022.

Album dalam comeback mendatang akan menjadi yang pertama bagi NCT 127 dalam 11 bulan terakhir setelah merilis Favorite pada Oktober 2021.

Mereka sebelumnya juga mencetak rekor berkat album sebelumnya, Sticker. Album tersebut bertahan di Billboard 200 hingga akhir 2021.

Baru-baru ini, NCT 127 menggelar konser dan fan meeting di Jepang. Namun, agenda itu berujung tak dihadiri dengan member lengkap setelah tiga member, yakni Mark, Jaehyun, dan Johnny positif Covid.

Sehingga, fan meeting di Jepang hanya digelar dengan enam member NCT 127.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *