Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs China di FIBA Asia Cup 2022

Jadwal siaran langsung FIBA Asia Cup 2022 akan diwarnai laga Timnas basket Indonesia vs China, Senin (18/7).
Indonesia berhak mengikuti kualifikasi perempat final atau babak playoff setelah finis ketiga di fase penyisihan Grup A FIBA Asia Cup 2022.

Dari tiga pertandingan yang dilakoni, Marques Bolden dan kawan-kawan sekali menang dan dua kali kalah dengan raihan empat poin.

Hal tersebut membuat Timnas Indonesia harus menjalani babak playoff ke delapan besar dengan melawan runner up Grup A, China.

Laga Indonesia vs China di babak playoff FIBA Asia Cup 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 17.30 WIB.

Pelatih Timnas Basket Indonesia, Milos Pejic menilai persiapan terpenting sebelum laga playoff delapan besar FIBA Asia Cup 2022 adalah mentalitas.

“Persiapan mental, itu yang terpenting untuk laga sekelas kualifikasi dan babak gugur, mental itu paling penting,” kata Pejic dalam jumpa pers.

“Soal fisik, kami sudah bagus, dan saya harap semua pemain dalam kondisi yang sehat untuk laga nanti. Namun, tetap saja mental itu terpenting. Pikiran kami harus siap,” ucapnya menambahkan.

Di atas secarik kertas, China lebih diunggulkan menang di laga ini. Namun, Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah punya kans untuk membalikkan keadaan di hadapan pendukung sendiri.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs China:

17.30 WIB Indonesia vs China (LIVE di iNEWS, RCTI+).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *