De Jong Ngotot Tolak Gabung Man Utd, Diklaim Pilih Munchen

Gelandang Frenkie de Jong dikabarkan ngotot menolak pindah ke Manchester United dan memilih bergabung dengan Bayern Munchen.
Rumor transfer Frenkie de Jong masih bergulir. Pelatih Man Utd Erik ten Hag bersikeras ingin memiliki De Jong, namun sang pemain tetap memberikan penolakan.

Pada awal pekan ini dilaporkan MU dan Barcelona sepakat dengan harga 75 juta euro atau setara dengan ditambah 10 juta euro berdasarkan kinerja sang pemain, sebagai biaya transfer De Jong.

Viral Chico Aura Wardoyo Protes ke Jokowi Soal Ucapan Selamat
Meski demikian kesepakatan kedua klub tidak membuat transfer Frenkie de Jong ke Old Trafford berjalan mulus.

Dikutip dari Sportbible Frenkie de Jong sangat ingin bertahan di Barcelona. Pemain timnas Belanda itu pun ikut dalam tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat.

Akan tetapi kondisi keuangan Blaugrana yang baru saja jor-joran di bursa transfer membuat mereka membutuhkan uang dalam berkompetisi.

Sejauh ini hanya De Jong pemain dengan nilai jual tinggi yang bisa membantu keuangan Barcelona. Kedekatan dengan Ten Hag tidak juga meluluhkan minat De Jong pindah ke Inggris.

Di satu sisi Erik ten Hag dilaporkan bersikeras meminta manajemen Man Utd mendatangkan De Jong ke Manchester.

Media Spanyol Sport mengatakan Chelsea memantau situasi De Jong dengan Man Utd. tetapi lagu-lagi De Jong tidak ingin hengkang ke Liga Inggris.

Satu-satunya klub yang diinginkan Frenkie de Jong jika dipaksa pergi dari Barcelona adalah ke Bayern Munchen. Bersama klub raksasa Liga Jerman itu peluang De Jong meraih trofi terbuka.

Selain itu Jerman juga dengan dengan Belanda. Kesepakatan yang hampir terjadi antara Munchen dan Juventus dalam perekrutan Matthijs de Ligt bisa menggoda De Jong pindah ke Allianz Arena.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *