Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Presiden: Persib vs PSS

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022. Berikut jadwal siaran langsung Persib vs PSS.
Persib Bandung melangkah ke babak delapan besar dengan predikat sebagai juara Grup C. Tim Maung Bandung pun lolos bersama Bhayangkara FC yang menjadi runner up grup.

Sedangkan PSS menempati posisi kedua klasemen akhir Grup A. Skuad asuhan Seto Nurdiantoro berada di bawah PSIS Semarang yang memuncaki grup.

Pertandingan Persib vs PSS akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7) pukul 20.30 WIB. Duel kedua tim bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persib dan PSS mendapatkan tambahan amunisi jelang duel nanti. Persib akan diperkuat Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Sedangkan PSS mendapatkan tambahan kekuatan setelah merampungkan transfer penyerang asal Brasil, Mychell Chagas. Chagas masuk dalam skuad tetapi belum dapat dipastikan akan bermain sejak menit pertama atau memulai laga dari bangku cadangan.

Sementara itu, pelatih Persib Robert Alberts meyakini bentrok melawan PSS bakal berlangsung menarik. Meskipun belum merasakan kekuatan PSS saat ini, pelatih asal Belanda tersebut melihat lawannya tetap tim kuat.

“Sleman memiliki kekuatan yang berbeda ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti,” kata Robert.

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Presiden 2022
Persib Bandung vs PSS Sleman/Stadion Si Jalak Harupat, Bandung/ Jumat (1/7) pukul 20.30 WIB/Indosiar dan Vidio.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *