Messi Jalani Debut Jadi Aktor Serial Televisi

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi akan menjalani debut sebagai aktor dalam serial tv terkenal di Argentina.
Mungkin banyak pesepak bola yang telah terjun ke dunia akting, namun sebagian besar hanya menjadi bintang iklan.

Penampilan mereka biasanya singkat dan hanya mengutarakan beberapa kalimat. Bintang sepak bola dunia Lionel Messi menjadi salah satu yang muncul dalam banyak iklan untuk berbagai perusahaan. Mulai dari iklan makanan, minuman, hingga produk olahraga.

Namun Messi kini akan memulai tantangan baru dengan menjadi aktor dalam sebuah serial televisi yang terkenal di Argentina.

Messi akan tampil sebagai cameo atau bintang tamu pada edisi kedua film drama Argentina berjudul Los Protectores. Serial ini sangat populer di tanah kelahirannya, Argentina.

La Pulga telah menyelesaikan agenda syuting dalam beberapa hari yang lalu. Syuting Los Protectores edisi kedua ini digelar di berbagai lokasi, termasuk Buenos Aires.

Namun khusus Messi hanya menjalani syuting di Paris sejak dia menandatangani kontrak dengan PSG pada musim panas lalu.

Dalam tayangan behind the scene Los Protectores itu Messi tampak menikmati proses syuting yang digelar di sebuah rumah mewah di Paris. Messi tampak tidak canggung meski harus bermain dengan aktor-aktor top dari Argentina.

Serial televisi Los Protectores yang dibintangi Messi ini rencananya akan ditayangkan pada 2023 mendatang.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *