Jadwal Siaran Langsung Final UEFA Conference League: Roma vs Feyenoord

AS Roma akan menghadapi Feyenoord di final UEFA Conference League. Berikut jadwal siaran langsung final UEFA Conference League.

Roma dan Feyenoord berhasil mengamankan langkah mereka ke partai puncak. I Lupi lolos ke final setelah menyingkirkan Leicester City dan Feyenoord menghentikan langkah Olympique Marseille.

Roma menyingkirkan Leicester dengan agregat 2-1 di semifinal. Sedangkan Feyenoord menyudahi perlawanan Marseille dengan agregat 3-2.

Torehan itu membuat Roma dan Feyenoord akan memperebutkan trofi UEFA Conference League yang baru pertama kali dihelat mulai musim ini. Laga ini akan berlangsung di Stadion Air Albania, Kamis (26/5) pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung SCTV.

Pertandingan final ini akan terasa spesial bagi pelatih Roma, Jose Mourinho. Juru racik formasi asal Portugal itu berpeluang menambah deretan prestasi di pentas Eropa.

Mourinho sudah pernah mengangkat trofi Liga Champions dan Liga Europa. The Special One kini membidik trofi UEFA Conference League bersama tim ibu kota Italia itu.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan buat Roma meraih gelar pertama mereka di Eropa. Sejauh ini pencapaian terbaik Roma yakni lolos ke final Piala Champions [sekarang Liga Champions) musim 1983/1984 dan Piala UEFA (kini Liga Europa) musim 1990/1991.

Sementara itu Feyenoord ingin melengkapi koleksi trofi mereka di Eropa dengan menjadi juara UEFA Conference League. Sebelumnya tim asal Belanda itu pernah menjadi juara Liga Champions musim 1969/1970 dan dua kali mengangkat trofi Liga Europa musim 1973/1974 dan 2001/2022.

Jadwal Final UEFA Conference League
AS Roma vs Feyenoord/Stadion Air Albania/ Kamis (26/5) 02.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *