Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Jepang di Semifinal Thomas Cup

Tim badminton putra Indonesia akan menghadapi Jepang di semifinal Thomas Cup 2022. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Jepang.

Indonesia berhasil lolos ke semifinal Thomas Cup 2022 usai mengalahkan China pada pertandingan perempat final yang berlangsung di Impact Arena, Nonthaburi-Thailand, Kamis (12/5).

Di perempat final Thomas Cup, Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan tampil gemilang dengan mengalahkan China 3-0.

Ginting membuka skor Indonesia di perempat final lewat kemenangan 21-12, 25-27, dan 21-17 atas tunggal putra China Zhao Jun Peng.

Indonesia juga berhasil mengalahkan China di partai kedua lewat kemenangan pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya atas Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-17, 21-16.

Kemudian Jonatan Christie sukses menamatkan perlawanan China dengan kemenangan 21-13, 21-18 atas Li Shi Feng di partai ketiga.

Sementara Jepang memastikan tiket ke semifinal usai menamatkan perlawanan sengit Taiwan di perempat final yang berlangsung di Impact Arena, Nonthaburi, Kamis (12/5).

Jepang berhasil menundukkan Taiwan dengan skor tipis 3-2 setelah dalam pertandingan tersebut mereka sempat tertinggal 1-2.

Kini Indonesia dan Jepang akan bertemu di babak semifinal Thomas Cup 2022. Pertandingan Indonesia vs Jepang di semifinal Thomas Cup akan disiarkan langsung oleh INews pada Jumat (13/5) mulai pukul 18.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Jepang di Semifinal Thomas Cup
Lapangan 2 Impact Arena, Nonthaburi/ Jumat (13/5)/ INews/ Pukul 18.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *