Ancelotti Keder: Madrid Underdog Lawan Man City

Carlo Ancelotti menyebut Real Madrid underdog atau tidak diunggulkan melawan Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad, Rabu (26/4) dini hari WIB.

Pelatih asal Italia itu menganggap Madrid sebagai bukan tim unggulan lantaran bukan tim yang diharapkan mencapai semifinal.

Kondisinya berbeda Man City yang sejak awal diprediksi akan terus melaju ke final, bahkan salah satu unggulan juara Liga Champions.

“Pada awal musim, hanya sedikit yang mengira kami akan melangkah jauh di Liga Champions? Ya, saya ingat apa yang dikatakan pers dan opini publik secara umum,” ujar Ancelotti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Namun, sekarang ada dua tim di semifinal yang tidak terbayangkan oleh siapa pun, kami dan Villarreal,” ucap Ancelotti menambahkan.

“Dalam jenis pertandingan ini ada campuran kebahagiaan, karena kami sangat dekat dengan final kompetisi penting di dunia, dan kekhawatiran bermain melawan tim yang kuat,” tutur Ancelotti.

Meski melawan tim kuat Ancelotti ingin Los Merengues tetap tampil superior seperti laga-laga sebelumnya. Pada musim ini Madrid menyingkirkan calon juara PSG dan juara bertahan Chelsea.

“Kami sudah terbiasa, karena di Liga Champions ini kami memiliki pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang difavoritkan untuk memenangkan final,” kata Ancelotti.

“Kami berjuang, itu berjalan dengan baik dan besok kami akan bertarung lagi,” ucap Ancelotti melanjutkan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *