Harry Styles Bakal Rilis Lagu Baru As It Was 1 April

Harry Styles mengumumkan bakal merilis lagu terbaru pada 1 April mendatang. Lagu berjudul As It Was tersebut menjadi bagian dari album ketiganya Harry’s House yang akan dirilis pada 20 Mei 2022.

Pengumuman ini disampaikan personel One Direction tersebut melalui akun media sosialnya sembari membagikan tiga potret dirinya dari belakang.

“As It Was. 1 April,” tulis Styles dalam unggahan tersebut.

Travis Japan Juara Ketiga di World of Dance Championship AS
Dalam keterangan di laman situs resminya, perilisan lagu baru ini turut dibarengi dengan peluncuran video musiknya.

Pekan lalu, pria berusia 28 tahun itu telah mengumumkan rencana perilisan album barunya bertajuk Harry’s House pada 20 Mei mendatang. Album ini diketahui berisi 13 lagu dan penggemar sudah bisa pre-save album itu di layanan streaming.

Dalam sebuah unggahan pada Kamis (24/3) dini hari waktu Indonesia, Harry Styles mengumumkan album tersebut bersamaan dengan foto kover album yang bertema rumah terbalik.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Harry Styles juga merilis sebuah trailer teaser soal Harry’s House. Klip 40 detik tersebut menampilkan sejumlah momen Styles dalam tur hingga berakhir pada Harry masuk ke sebuah panggung teater.

Kala ia berjalan di atas panggung, ia berhenti pada satu titik dan tersenyum ke kamera. Kamera kemudian menjauh dan memperlihatkan sebuah set properti berbentuk rumah berdiri perlahan di belakang Harry Styles.

Album Harry’s House ini menjadi kelanjutan karya Harry Styles setelah Fine Line pada 2019 yang menuai banyak pujian dan piala Grammy Awards 2021 melalui Watermelon Sugar.

Selain melanjutkan tur konser Love on Tour pertengahan tahun ini, Harry Styles juga akan menjadi salah satu penampil utama Coachella 2022. Ia dijadwalkan tampil pada 15 dan 22 April mendatang.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *