McGregor Ditangkap Polisi

Bintang UFC Conor McGregor dikabarkan telah ditangkap polisi Irlandia karena dugaan pelanggaran lalu lintas akibat mengemudi dengan cara yang berbahaya di Dublin.
Petarung berusia 33 itu ditahan di Dublin barat kemarin malam saat mengendarai Bentley Continental GT-nya.

McGregor, yang memiliki sejumlah hukuman lalu lintas jalan, diketahui sedang melakukan perjalanan di sepanjang N4 antara Lucan dan Palmerstown.

Kemudian, dia diamankan oleh kepolisian Irlaina atau Garda karena pelanggaran lalu lintas.

Dikutip dari Independent, mobil mewah McGregor juga disita saat penangkapan tersebut, meski kini dilaporkan sudah dikembalikan kepadanya.

Akibat pelanggaran lalu lintas tersebut, atlet berpenghasilan tertinggi di dunia pada 2021 itu kemudian langsung dibawa ke kantor polisi Lucan, di mana dia telah didakwa dan dibebaskan dengan jaminan.

Dipahami bahwa dia telah didakwa dengan pasal pelanggaran lalu lintas akibat mengemudi dengan berbahaya.

Sebelumnya, McGregor pernah menghadapi persidangan dengan kasus yang sama pada 2017 ketika dia didenda €400 karena kebut-kebutan.

“Mr McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan oleh polisi karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan. Dia lulus tes narkoba dan alkohol yang diambil di kantor kepolisian Lucan,” kata juru bicara McGregor dikutip dari Independent.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *