Harry’s House, Album Baru Harry Styles Rilis 20 Mei

Harry Styles mengumumkan akan merilis album barunya yang bertajuk Harry’s House pada 20 Mei mendatang. Album ini diketahui berisi 13 lagu dan penggemar sudah bisa pre-save album itu di layanan streaming.

Dalam sebuah unggahan pada Kamis (24/3) dini hari waktu Indonesia, Harry Styles mengumumkan album tersebut bersamaan dengan foto kover album yang bertema rumah terbalik.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Harry Styles juga merilis sebuah trailer teaser soal Harry’s House. Klip 40 detik tersebut menampilkan sejumlah momen Styles dalam tur hingga berakhir pada Harry masuk ke sebuah panggung teater.

Kala ia berjalan di atas panggung, ia berhenti pada satu titik dan tersenyum ke kamera. Kamera kemudian menjauh dan memperlihatkan sebuah set properti berbentuk rumah berdiri perlahan di belakang Harry Styles.

Album Harry’s House ini menjadi kelanjutan karya Harry Styles setelah Fine Line pada 2019 yang menuai banyak pujian dan piala Grammy Awards 2021 melalui Watermelon Sugar.

Ia pun diketahui baru merampungkan tur album tersebut dan Harry’s House menjadi album ketiga Harry Styles setelah keluar dari One Direction pada 2016.

Diberitakan ET pada Rabu (23/3) waktu Amerika Serikat, pengumuman album baru ini datang bersamaan dengan penggemar menemukan sebuah situs misterius dengan domain YouAreHome.co.

Situs tersebut tidak menunjukkan apapun selain pintu krem yang diperbaharui setiap hari yang pada Kamis (24/3) menampilkan intipan foto kover album Harry Styles tersebut bila membuka pintunya.

Diberitakan ET, sebelum menampilkan kover album Harry, situs itu menampilkan kover buku Nature and Selected Essays karya Ralph Waldo pada 19 Maret, kemudian kover The Wind-Up Bird Chronicle karya Haruki Murakami pada 20 Maret.

Sementara itu, Harry Styles juga akan menjadi pengisi Coachella 2022. Ia dijadwalkan tampil pada 15 dan 22 April mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *