Zendaya Tampil Menawan dengan Setelan Pink dari Valentino di Paris Fashion Week F/W 2022

Aktris Zendaya tampil menawan dengan setelan merah muda di Paris Fashion Week F/W 2022.

Bintang film Spider-Man ini berbalut pakaian keluaran merek Valentino.

“Merah muda adalah warna cinta, komunitas, energi, dan kebebasan,” tulis keterangan dari akun resmi Instagram merek tersebut sebelum pertunjukan pada hari Minggu, 6 Maret.

“@zendaya memberi kita pandangan eksklusif tentang dunia monokrom berwarna mawar. Dari koleksi terbaru Maison, terungkap hari ini di Paris,” imbuh akun resmi Valentino itu.

Aktris berusia 25 tahun yang merupakan wajah dari kampanye Rendez Vous terbaru Valentino ini mengenakan blazer fuchsia yang semarak dan celana kombo yang dihiasi dengan applique bunga.

Dipadukan dengan blus berpotongan rendah yang serasi dan mantel dengan kerah yang tajam.

Ia melengkapinya dengan sepasang sarung tangan, tas dengan pegangan atas dan sepatu pump platform, serta anting-anting asimetris.

Untuk kesan glamor, Zendaya mempertahankan kuncirnya yang mengkilap dan berwarna tembaga ke bawah, berpisah ke samping dan mengayunkan eyeliner dramatis dan eyeshadow yang berani.

Kembali pada bulan Januari lalu, pemenang Emmy Awards yang bekerja dengan stylist Law Roach ini memilih setelan Valentino untuk musim kedua serial Euphoria.

Baju bergaris hitam-putih strapless, dari koleksi ready-to-wear musim semi/musim panas 1992 yang pertama kali diperkenalkan pada supermodel Linda Evangelista di peragaan busana Valentino Paris pada tahun 1991.

“Pakaian terkadang sangat emosional, jadi saya bisa mewujudkan aspek yang berbeda ini. Mungkin itu dari diri saya sendiri, atau mungkin mereka adalah alter ego,” kata Zendaya kepada InStyle pada Oktober lalu.

“Kami membangun sedikit cerita untuk semua penampilan. Ini seperti perpanjangan karier akting saya dengan cara yang aneh — Anda cukup memasang wig ini atau apa pun itu,” lanjut Zendaya kala itu.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *