Hasil Coppa Italia: Milan vs Inter Imbang

AC Milan vs Inter Milan dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia berakhir dengan skor imbang 0-0 di San Siro, Rabu (2/3) dini hari WIB.

Duel Milan vs Inter berlangsung sengit sejak awal. Di babak pertama, kiper Inter, Samir Handanovic membuat penyelamatan penting ketika membendung tendangan Alexis Saelemaekers di awal laga.

Inter juga punya peluang mencetak gol di babak pertama namun Edin Dzeko dan kawan-kawan tidak bisa memaksimalkan peluang tersebut dengan optimal.

Masuk ke babak kedua, Inter dan Milan terus berusaha saling menekan dan menyerang. Kengototan kedua tim sempat berujung pada bentrokan yang dialami oleh Lautaro Martinez dan Mike Maignan yang sama-sama memburu bola.

Pada menit ke-63, Alessandro Florenzi coba melepaskan tembakan jarak jauh namun arah bola bisa dibaca dengan baik oleh Samir Handanovic.

Ketidakmampuan kedua tim untuk mencetak gol kemudian mendorong masing-masing pelatih mengambil inisiatif melakukan pergantian pemain.

Milan memainkan Ante Rebic, Junior Messias, hingga Brahim Diaz. Di kubu Inter, Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dan Joaquin Correa jadi nama-nama yang bisa diandalkan.

Meski kedua tim terus berusaha membongkar pertahanan lawan, tidak banyak peluang bagus yang tercipta di sisa laga. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Laga leg kedua akan berlangsung pada 20 April mendatang.

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1)

Mike Maignan; Alessandro Florenzi (Davide Calabria 84), Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli (Pierre Kalulu 26), Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers (Junior Messieas 67), Rade Krunic(Brahim Diaz 67), Rafael Leao (Ante Rebic 67); Olivier Giroud

Inter Milan (3-5-2)

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij; Denzel Dumfries (Matteo Darmian 88), Nicolo Barella (Arturo Vidal 65), Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic (Robin Gosens 88); Edin Dzeko (Joaquin Correa 80), Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 65).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *