Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri vs Filipina

Timnas Putri Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga terakhir Piala Asia Wanita 2022, Kamis (27/1). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Timnas Putri vs Filipina merupakan laga terakhir yang dimainkan Indonesia di Piala Asia Wanita 2022. Duel ini dimulai pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh iNews TV.

Timnas Putri sudah melakoni dua laga di Piala Asia Wanita. Pada laga perdana, Timnas Putri menelan kekalahan telak 0-18 dari Australia. Sedangkan di laga kedua, Indonesia tumbang 0-4 di hadapan Thailand.

Mereka mampu menaklukkan Thailand dengan skor 1-0 di laga pertama dan kemudian kalah 0-4 dari Australia di laga kedua.

Pelatih Timnas Putri Rudy Eka Priyambada mengisyaratkan bakal melakukan rotasi di laga ini. Tujuannya agar semua pemain yang ada di dalam skuad Garuda Pertiwi merasakan pengalaman bertanding di level internasional.

“Kami baru kembali tampil di kompetisi ini setelah 33 tahun absen dan kami tidak banyak melakoni laga internasional.”

“Jadi pengalaman bermain di Piala Asia Wanita sangat penting bagi para pemain. Saya akan memberikan kesempatan bermain bagi pemain lainnya di laga lawan Filipina,” ucap Rudy.

Sedangkan Filipina bertekad untuk meraih kemenangan demi memastikan langkah ke perempat final.

“Para pemain di skuad ini ingin mengubah cara pandang negara terhadap sepak bola. Mereka ingin jadi inspirasi bagi generasi berikutnya,” kata pelatih Filipina Alen Stajcic.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *