Hasil Liga Italia: Inter Milan Ditahan Imbang Atalanta

Inter Milan ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta pada lanjutan Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri, Senin (17/1) dini hari WIB.

Pada babak pertama, duel Atalanta vs Inter berlangsung alot sehingga tak banyak peluang bersih yang terjadi di kotak penalti.

Inter nyaris unggul di menit ke-26 lewat peluang bagus yang dimiliki Alexis Sanchez. Mendapat umpan dari Hakan Calhanoglu di kotak penalti, Sanchez langsung melepaskan tembakan keras namun masih bisa ditepis kiper Juan Musso.

Sementara tuan rumah baru mendapat peluang di menit ke-39 melalui heading Matteo Pessina. Akan tetapi bola masih bisa diamankan oleh kiper Samir Handanovic.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan terjadi. Dzeko nyaris memecah kebuntuan di menit ke-71. Akan tetapi tandukannya di depan gawang saat menyambut umpan Dumfries malah melambung di atas mistar.

Atalanta berbalik mengancam melalui sundulan Merih Demiral di menit ke-79, namun tandukannya masih melenceng dari sasaran.

Semenit berselang Luis Muriel memenangi duel di pertahanan Inter dan tinggal berhadapan dengan Handanovic. Amat disayangkan, tendangannya masih bisa diblok Handanovic.

Inter nyaris memenangi pertandingan secara dramatis lewat Danilo D’Ambrosio yang sudah berhadapan dengan kiper Atalanta. Namun, tendangannya ke sudut sempit masih membentur tiang gawang.

Skor imbang tanpa gol pun jadi hasil ideal bagi kedua tim hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain Atalanta vs Inter:

Atalanta XI (3-4-3): Juan Musso; Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Remo Freuler (c), Marten de Roon, Teun Koopmeiners, Giuseppe Pezzella; Matteo Pessina, Luis Muriel, Mario Pasalic.

Inter XI (3-5-2): Samir Handanovic (c); Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Alexis Sanchez.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *