Batal Tutup 1 Januari, Bandara Halim Perdanakusuma Masih Beroperasi

Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, masih beroperasi. Sebelumnya, bandara ini dijadwalkan untuk ditutup mulai 1 Januari 2022 karena proyek revitalisasi.

Bandara Halim masih beroperasi normal untuk melayani penumpang pada masa liburan Tahun Baru 2022. Setidaknya 673 penumpang dilayani hingga pukul 10.00 pagi per Minggu lalu. Rinciannya, 318 orang dari pintu kedatangan dan 355 di pintu keberangkatan.

“Ini data sementara sampai pukul 10.00 WIB dan kemungkinan akan terus bertambah sampai data final pada pukul 21.00 WIB,” ujar petugas Posko Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Bandara Halim Perdanakusuma Maulana Hady seperti dikutip Antara, Minggu (2/1).

Selain itu, total penerbangan yang tersedia di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu hingga pukul 10.00 WIB, tercatat 11 penerbangan yang terdiri atas 4 kedatangan dan 7 keberangkatan.

Untuk mengatasi kemungkinan kebingungan yang dialami calon penumpang, Maulana menyarankan mereka untuk memantau akun-akun media sosial resmi Bandara Halim Perdanakusuma.

Kabar terbaru akan selalu dibagikan dalam akun Instagram @halimperdanakusumaairport.

“Jika ada perubahan operasional keberangkatan ataupun kedatangan, akan disampaikan oleh maskapai terkait maksimal H-1,” dikutip dari pemberitahuan pihak Angkasa Pura II yang diunggah dalam Instagram Story @halimperdanakusumaairport, Minggu lalu.

Berdasarkan pantauan redaksi, hingga Selasa (4/1), akun tersebut belum mengunggah terkait jadwal penutupan bandara ke depan.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *