Tampil di Final, RD Minta Pemain RANS Cilegon Bermain Enjoy

RANS Cilegon FC akan menghadapi Persis Solo pada partai puncak Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (30/12), pukul 21.00 WIB.

Walau sudah memastikan satu tempat di Liga 1 Indonesia, Pelatih RANS Cilegon, Rahmad Darmawan meminta para pemainnya untuk tetap bermain serius dan menunjukkan performa terbaik di lapangan.

Selain itu, mantan pelatih Madura United itu juga ingin anak asuhnya itu bermain lepas dan lebih enjoy. Ia bahkan memastikan laga pasti tetap akan berjalan menarik, pasalnya kemenangan adalah sebagai pembuktian siapa yang terbaik di Liga 2 Indonesia 2021.

“Menghadapi partai final, laga ini penting dan kita tetap serius menatap setiap pertandingan. Walaupun tentu saya rasa berbeda dengan ketika kita bermain di semifinal karena disitu hidup mati,” kata Rahmad Darmawan dikutip Indosport.

“Partai final ini mungkin akan bermain dengan lebih enjoy dan lepas karena satu level tingkat stres kita sudah menurun. Saya berharap anak-anak bermain dengan serius untuk menunjukan performanya sebaik mungkin.”

Pertemuan ini merupakan yang kedua bagi RANS Cilegon dan Persis Soloke. Sebelumnya, klub milik Raffi Ahmad itu sempat mengalahkan Persis Solo dengan skor 4-3 pada laga babak 8 besar grup X Liga 2 Indonesia.

Rans Cilegon sendiri lolos ke partai puncak Liga 2 Indonesia 2021, usai menaklukkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 di babak semifinal, Senin (26/12). Tiga gol berhasil dilesakkan oleh Cristian Gonzales, Alfin Tuasalamony, serta Bima Ragil

Sementara Persis Solo menumbangkan Dewa United FC dengan skor 2-1. Tertinggal lebih dulu berkat gol Selamet Budiono, Persis Solo akhirnya menang comeback berkat Beto Gonzalves dan Fabiano Beltrame.

Tak hanya partai final yang menyajikan laga Rans Cilegon FC vs Persis Solo, namun ada partai perebutan tempat ketiga antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta, untuk menentukan satu tiket terakhir ke Liga 1 Indonesia.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *