Jalan Terjal di Akhir Tahun, Man Utd Harapkan Berkah Natal

Pemain Manchester United, Marcus Rashford, berharap pertandingan-pertandingan akhir tahun bisa menjadi awal langkah sukses The Red Devils di Liga Inggris.

Setelah tak terkalahkan usai kedatangan Ralf Rangnick, Man Utd tertimpa kabar kurang menyenangkan lantaran terpaan virus corona yang merusak agenda pertandingan di liga domestik.

Laga melawan Brentford dan Brighton & Hove Albion terpaksa ditunda. Kini Man Utd direncanakan kembali tampil pada pekan mendatang menghadapi Newcastle United.

“Ya, saya menikmati tahun ini. Saya pikir cara mengawali musim dan cara bermain, serta hasil di periode Natal, adalah hal-hal penting. Jadi, jika kami bisa menuai hasil baik di periode Natal, maka kami bisa menjaga momentum itu dan mengantar ke pertandingan-pertandingan perebutan gelar pada akhir musim,” ujar Rashford.

Pemain jebolan akademi Man Utd itu menilai semua orang di kubu Setan Merah dinaungi optimisme jelang akhir tahun, terlepas dari kasus Covid-19 yang menimpa klub.

“Semua orang memiliki harapan dan semua memiliki perasaan positif pada saat ini. Kami kecewa dengan pertandingan terakhir yang ditunda, tetapi pada akhirnya tidak ada yang bisa Anda lakukan. Kami hanya bisa fokus pada pertandingan selanjutnya dn berharap pertandingan berlanjut,” terangnya dikutip dari situs resmi Man Utd.

Rashford juga menegaskan rekan-rekannya sudah kembali berlatih dan yang masih beristirahat akan menyusul dalam sesi latihan selanjutnya.

Usai menghadapi Newcastle, Man Utd akan bertemu Burnley pada laga jelang pergantian tahun. Sementara pertandingan pertama pada 2022 akan mempertemukan Man Utd dengan Wolverhampton Wanderers.

Man Utd kini menempati peringkat keenam dalam klasemen Liga Inggris dengan 27 poin. Manchester Merah tertinggal 17 poin dari sang tetangga, Man City yang memimpin klasemen.

Lantaran kasus covid-19 di Liga Inggris, Man Utd baru bermain 16 kali atau memiliki dua tabungan pertandingan sisa dibanding Man City, Liverpool. Chelsea, dan Arsenal yang kini menghuni empat besar.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *