Ferran Torres Bakal Gabung Barcelona

Winger Manchester City Ferran Torres disebut akan segera bergabung dengan Barcelona setelah kedua tim menyelesaikan kesepakatan.
Dikutip dari Sky Sports, Barcelona bersedia membayar 55 juta euro atau setara dengan Rp890,5 miliar guna mendatangkan Torres ke Camp Nou pada Januari nanti.

Biaya transfer itu bisa bertambah 10 juta euro tergantung penampilan Torres selama di Barcelona.

Dengan penjualan yang besar itu Man City meraup keuntungan lebih dari dua kali lipat atau mencapai 32 juta euro dari dana yang dikeluarkan saat merekrut Torres dari Valencia pada 2020.

The Citizens harus merogoh kocek hingga 23 juta euro dalam mendatangkan Ferran Torres ke Etihad pada musim lalu.

Keuntungan itu makin terasa bagi Man City lantaran Manchester Biru tidak harus memberikan biaya transfer tambahan kepada Valencia. Itu terjadi karena terbatasnya penampilan Torres di Etihad.

Selama di Man City, Torres sudah tampil 43 pertandingan sejak musim lalu. Tetapi pada musim ini pemain 21 tahun itu baru tampil empat kali di Liga Inggris.

Barcelona menganggap Torres sebagai talenta Spanyol yang tengah naik daun. Meski tidak bersinar di Man City, Torres gemilang bersama timnas Spanyol dengan mengemas empat gol dalam tiga pertandingan pada periode September hingga Oktober.

Salah satu jurnalis senior Italia, Fabrizio Romano, mengunggah cuitan dengan menyebut Ferran Torres akan jadi pemain Barcelona dalam 24 jam ke depan.

“Ferran Torres bisa berada di Barcelona besok menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak. Barcelona sedang membuat pernyataan yang akan dirilis bersama dengan Man City,” tulis Romano.

Saat ini Ferran Torres masih dalam kondisi cedera yang didapat saat tampil bersama Spanyol sejak Oktober.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *