Charlie Puth Umumkan Positif Covid-19

Musisi Charlie Puth mengumumkan bahwa ia positif Covid-19. Hal itu diumumkannya lewat unggahan di akun Twitter miliknya.

Pelantun “Attention” itu membagikan pesan singkat tentang kondisinya.

“Hai semuanya. Saya dinyatakan positif Covid pagi ini. Saya tidak merasa ini luar biasa tapi saya pikir yang terburuk sudah lewati,” tulis Charlie Puth di akun Twitter miliknya, dilansir dari Billboard, Jumat (17/12/2021).

Charlie Puth juga memberi peringatan singkat untuk tetap berhati-hati di musim liburan.

“Saya menulis pembaruan ini kepada kalian dengan harapan kalian akan aman dan berhati-hati di musim liburan ini. Cinta kalian semua dan aku akan segera mungkin berbicara dengan kalian,” lanjut Charlie Puth.

Meskipun Charlie Puth saat ini terpaksa istirahat karena Covid-19, ia telah menyiapkan single barunya yang akan dirilis berjudul “Light Switch.”

Bahkan, ia sempat menggoda penggemar mengenai jadwal perilisan lagu tersebut di akun Instagram miliknya pada awal Desember 2021.

Charlie Puth membagikan cuplikan kreasi lagu tersebut melalui halaman TikTok miliknya pada 16 September. Video itu pun menjadi viral dan mengumpulkan 14,2 juta like.

Sayangnya, Charlie Puth belum memberikan bocoran mengenai tanggal rilis resmi rilisnya lagu tersebut. Tetapi, lagu-lagunya sebelumnya itu sudah tersedia untuk disimpan di Spotify, Apple Music, dan Deeze.

Hey everyone. I tested positive for Covid this morning. I’m not feeling amazing but I think the worst is behind me. I write you this update, feeling like complete ass, in hopes that you will be safe and careful this holiday season. Love you and I’ll speak to you very soon.

Selain itu, penyanyi berusia 30 tahun itu belum mengumumkan rencana untuk melakukan tur untuk tahun 2022.

Charlie Puth baru-baru ini berkolaborasi dengan Elton John untuk album The Lockdown Sessions yang dirilis pada 22 Oktober 2021.

Lagu kolaborasinya Charlie dan John bertajuk “After All,” telah dirilis sebagai single kedua setelah “Cold Heart (Pnau Remix)” milik John dan Dua Lipa, yang mencapai peringkat 11 di Billboard Hot 100.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *