Chansung 2PM Akan Menikah, Taecyeon Beri Ucapan Selamat dan Dukungan

Idol sekaligus aktor Taecyeon 2PM memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk rekan satu grupnya, Chansung.

Dilangkahi oleh maknae (anggota termuda), Taecyeon tampaknya yang paling senang mendengar kabar pernikahan Chansung.

Dikutip dari Soompi, Kamis (16/12/2021), Taecyeon langsung memberikan ucapan selamat setelah mendengar pengumumkan pernikahan Chansung yang bakal digelar Januari 2022.

Diketahui, pada Rabu (15/12/2021), Chansung mengumumkan rencananya untuk menikah dengan sang tunangan yang bukan berasal dari kalangan artis.

Calon istri Chansung kini tengah dalam kondisi mengandung.

“Saat mempersiapkan pernikahan dengan orang ini setelah aku keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan,” tulis Chansung di akun Instagram pribadinya @hwan_chan222.

Taecyeon yang melihat unggahan itu memberikan komentar sebagai bentuk dukungan dan selamat untuk sang maknae.

“Maknae kami, Chansung, tidak peduli apa jalan yang kamu jalani, aku akan selalu mendukungmu dan berada di sisimu. Selamat dan bahagia! Aku mencintaimu,” tulis Taecyeon diakun @taecyeonokay.

Sementara itu, Taecyeon saat ini masih menjalin hubungan dengan pacarnya yang bukan dari kalangan selebritas.

Pada Juli 2020 lalu, Xportsnews memberitakan bahwa Taecyeon terlihat menikmati kencan di sebuah peternakan daerah Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Tak lama kemudian agensi memberi konfirmasi dan membenarkan bahwa Taecyeon memang sedang berpacaran dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan artis.

Seorang temannya mengatakan, Taecyeon dan kekasihnya sudah berpacaran selama tiga tahun dan tahun ini menjadi tahun keempat.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *