Mino WINNER Bakal Debut Main Film dalam Seoul Vibe

Mino WINNER bakal bermain film dalam waktu dekat. Ia dikonfirmasi akan membintangi film terbaru Netflix, Seoul Vibe, bersama Yoo Ah-in dan Go Kyung-pyo. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh layanan streaming itu.

“Song Mino akan bermain dalam film Seoul Vibe,” kata perwakilan Netflix seperti dilansir Sports Kyunghyang via Naver pada Rabu (10/11).

Hal tersebut membuat Song Mino akan langsung bergabung dengan kru Seoul Vibe yang sudah mulai syuting sejak Agustus lalu.

Seoul Vibe akan mengambil latar waktu Olimpiade Seoul 1998. Film itu disebut memiliki plot yang mengagumkan dan tidak terbayangkan mengenai perampokan dana gelap dan disertai aksi kejar-kejaran mobil di jalanan Seoul.

Seoul Vibe juga digambarkan sebagai film action blockbuster yang fokus pada Samgyedong Supreme Team, kelompok pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Sebelumnya, Yoo Ah-in telah dikonfirmasi terlebih dahulu untuk membintangi film tersebut. Ia bakal berperan sebagai Dong-wook, pemimpin Samgyedong Supreme Team. Sedangkan Go Kyung-pyo akan menjadi Woo-sam, anggotanya.

Song Mino dikabarkan akan memerankan karakter yang berhadapan dengan Samgyedong Supreme Team dalam Seoul Vibe.

Seoul Vibe juga diramaikan oleh Lee Kyu-hyung yang menjadi Bok-nam, ahli jalan kota Seoul, Park Ju-hyun sebagai Yoon-hee yang merupakan adik Dong-wook, kemudian Ong Seong-wu sebagai Joon-ki yang ahli memperbaiki apa saja.

Para pemain film Korea Seoul VibePara pemain film Korea Seoul Vibe yang turut dibintangi Song Mino WINNER. (Foto: Netflix(

Kim Sung-kyun bakal berperan jadi Manajer Lee, juru kunci pengangkutan dana gelap dan pencucian uang. Sedangkan Jung Woo-in berperan sebagai Kepala Jaksa yang merekrut Samgyedong Supreme Team untuk menginvestigasi penggelapan dana elite.

Aktris Moon So-ri tampil sebagai Ketua Kang, orang yang begitu berkuasa di kalangan elite dan petinggi di pasar pinjaman swasta.

Hingga kini, Netflix belum mengumumkan resmi jadwal penayangan Seoul Vibe.

Seoul Vibe akan menjadi film pertama yang dibintangi Song Mino. Sebelumnya, ia pernah menjadi kameo dalam acara YG Future Strategy Office yang tayang di layanan streaming tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia menjadi anggota tetap variety show New Journey to the West dan Kang’s Kitchen. Ia juga aktif sebagai pembawa acara atau juri, seperti dalam Show Me The Money: Season 10.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *