Daniel Craig Ingin Terus Bintangi Sekuel Knives Out

Aktor Daniel Craig membuka peluang untuk terus membintangi banyak sekuel film Knives Out. Ia mengaku sudah membahas hal tersebut dengan sutradara Rian Johnson yang menggarap film bergenre misteri itu.

Sebagaimana dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (28/9), pembahasan sekuel tersebut diawali dengan kabar kesepakatan dengan layanan streaming Netflix. Menurut Craig, kesepakatan itu sangat luar biasa.

“Saya berkata, ‘Apa yang lebih dari (kesepakatan itu)?’, dia berkata, ‘Apakah Anda ingin kembali membintangi?.’ Kemudian saya berkata, ‘Ya, bila kamu mau,’ kata Daniel mengingat perbincangannya dengan Johnson.

Ia melanjutkan, “Selama kami mendapatkan ide, kami akan menyelesaikannya, dan selama kami senang dengan itu, dan berpikir orang lain akan senang, kami akan terus melakukannya.”

Dalam Knives Out (2019) Craig memerankan salah satu karakter utama bernama Benoit Blanc. Karakter tersebut dikisahkan sebagai detektif andal yang sangat sukses memecahkan berbagai kasus hingga terkenal.

Blanc memutuskan menyelidiki kematian penulis terkenal Harlan Thrombey setelah direkrut oleh orang misterius. Harlan meninggal saat perayaan ulang tahun ke-85, keluarga Harlan yang berkumpul saat itu dicurigai terlibat dalam kematian sang penulis.

Film bergenre misteri ini sangat sukses karena mengandung cerita yang menarik, menegangkan, membuat penasaran, dan menghibur. Akting Craig sebagai Blanc yang menjadi salah satu pusat cerita juga sangat baik.

Knives Out dipastikan akan berlanjut pada dua sekuel. Pun karakter Blanc dipastikan akan kembali muncul, namun belum diketahui akan seperti apa porsi kemunculan karakter itu dan jalan cerita sekuel tersebut

Selain Craig, sekuel Knives Out juga akan dibintangi sejumlah aktor kenamaan lain. Beberapa diantaranya adalah Dave Bautista, Edward Norton, Ethan Hawke, Jessica Henwick, dan Kathryn Hahn.

Sebagaimana dilansir Variety pada Maret lalu, layanan streaming Netflix dikabarkan membeli hak siar dua sekuel film Knives Out dengan menggelontorkan uang sebesar US$450 juta atau setara dengan Rp6,5 triliun.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *