Jadwal Liga Champions Malam Ini: Barcelona Melawan Bayern Muenchen

Malam ini, Liga Champions Eropa 2021-2022 bakal kembali bergulir. Ada beberapa pertandingan yang cukup seru untuk disaksikan.

Pertandingan pembuka malam ini akan tersaji dari Grup F. Ketika Young Boys menjamu Manchester United di Stadion Wankdorf, Rabu (14/9) malam WIB. Ini akan menjadi debut kedua Cristiano Ronaldo di ajang Liga Champions bersama MU.

Setelah berhasil mencetak dua gol saat melawan Newcastle United, para pendukung Setan Merah -julukan MU- tentu ingin melihat ketajaman Ronaldo di kompetisi Eropa. Jika menang, maka akan memperlancar langkah lolos ke babak selanjutnya.

Selain MU menyambangi markas Young Boys, pertandingan tak kalah seru juga tersaji di Estadio de la Ceramica. Jawara Liga Europa akan menjamu tim yang penuh kejutan di Liga Champions musim lalu yakni Atalanta.

Pertandingan yang paling dinantikan jelas ada di Grup E. Barcelona akan menjamu Bayern Muenchen di Stadion Camp Nou, Kamis (15/9) dini hari WIB. Sebagaimana diketahui, Blaugrana -julukan Barcelona- memiliki rasa dendam yang sangat mendalam.

Pasalnya, tim asal Katalan tersebut pernah mengalami kekalahan telak dengan skor 2-8 dari Bayern Muenchen. Kekalahan itu juga yang membuat Lionel Messi menjadi galau dan meminta hengkang.

Kini, situasinya berbeda karena Blaugrana sudah tidak diperkuat Messi lagi. Menarik untuk dinantikan era baru Barca tanpa kehadiran Messi.

Satu pertandingan yang dinantikan juga adalah ketika Juventus menyambangi markas Malmo. Juventini -julukan suporter Juventus- tentu berharap Massmiliano Allegri segera menemukan cara untuk bisa bangkit ketika menyambangi klub asal Swedia itu.

Jadwal pertandingan Liga Champions Matchday pertama:

BSC Young Boys Berne 23 : 45 Manchester United

FC Sevilla 23 : 45 FC Salzbourg

Barcelona 02 : 00 Bayern Muenchen

Dynamo Kiev 02 : 00 Benfica

Villarreal 02 : 00 Atalanta

Lille OSC 02 : 00 Wolfsburg

Chelsea FC 02 : 00 Zenit

Malmö FF 02 : 00 Juventus

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *