Jadwal Wakil Indonesia di Spain Master 2021 Hari Ini

Sebanyak 14 wakil Indonesia tampil di babak kedua Spain Master 2021 di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Kamis (20/5). Berikut jadwal wakil Indonesia di Spain Master 2021 hari ini.
Sebagian besar pemain Indonesia yang melakoni babak kedua Spain Master berasal dari kategori ganda campuran. Tercatat lima pasangan ganda campuran Merah Putih berjuang di turnamen kelas 300 BWF tersebut.

Kelima pasangan ganda campuran yang tampil pada hari ini adalah: unggulan pertama Rinov Rivaldy/Pitha Mentari yang melawan Paul Reynolds/Rachael Darragh dari Irlandia, Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela vs Callum Hemming/Jessica Pugh dari Inggris.

Pasangan nonunggulan Muhammad Yussuf/Angelica Wiratam melawan unggulan keempat asal Skotlandia Adam Hall/Julie Macpherson, Ghana Muhammad/Ni Ketut Mahadewi vs Jaume Perez/Claudia Leal dari Spanyol. Terakhir pasangan Dejan Ferdiansyah/Serena Kani yang jadi unggulan kedelapan melawan pasangan Belanda Ties van der Lecq/Debora Jille.

Ganda putra jadi penyumbang kedua terbanyak wakil Indonesia di babak kedua Spain Master 2021, dengan empat pasangan. Unggulan kelima Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan (5) melawan ganda Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar.

Putri Kusuma Wardani. (dok. PBSI)Putri Kusuma Wardani akan melawan sesama wakil Indonesia hari ini. (dok. PBSI)

Di pool bawah, Sabar Gautama/M Reza Isfahani bertemu unggulan 8 asal Belanda Ruben Jille/Ties van der Lecq. Unggulan ketiga Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menghadapi nonunggulan Matthew Clare/Ethan van Leeuwen dari Inggris. Disusul Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (2) vs Fabien Delrue/William Villeger.

Unggulan pertama di tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Max Weisskirchen dari Jerman, sedangkan Chico Dwi Wardoyo bertemu Joran Kweekel dari Belanda.

Dua tunggal putri Indonesia akan saling bertemu di babak kedua ini: Ruselli Hartawan yang jadi unggulan kelima melawan Putri Kusuma Wardani.

Di sektor ganda putri hanya pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah sebagai unggulan keenam yang bertanding dengan Johanna Magnusson/Clara Nistad dari Swedia.

Pasalnya, ganda putri Indonesia lain, Yulfira Barkah/Febby Dwijayanti Gani lolos ke perempat final setelah calon lawan mereka dari Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova dinyatakan walkover karena positif Covid-19.

Jadwal Wakil Indonesia di Spain Master 2021 Hari Ini:
Tunggal Putra
Shesar Hiren Rhustavito (1) vs Max Weisskirchen
Chico Dwi Wardoyo vs Joran Kweekel

Tunggal Putri
Ruselli Hartawan vs Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan (5) vs Lucas Corvee/Ronan Labar
Sabar Gautama/M Reza Isfahani vs Ruben Jille/Ties van der Lecq (8)
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (3) vs Matthew Clare/Ethan van Leeuwen
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (2) vs Fabien Delrue/William Villeger

Ganda Putri
Nita Violina Marwah/Putri Syaikah (6) vs Johanna Magnusson/Clara Nistad

Ganda Campuran
Rinov Rivaldy/Pitha Mentari (1) vs Paul Reynolds/Rachael Darragh
Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela vs Callum Hemming/Jessica Pugh
Muhammad Yussuf/Angelica Wiratam vs Adam Hall/Julie Macpherson (4)
Ghana Muhammad/Ni Ketut Mahadewi vs Jaume Perez/Claudia Leal
Dejan Ferdiansyah/Serena Kani (8) vs Ties van der Lecq/Debora Jille.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *