Jadwal Big Match: Chelsea vs Arsenal, Atletico vs Sociedad

Liga Inggris dan Liga Spanyol akan menyajikan pertandingan big match malam ini. Berikut jadwal pertandingan big match malam ini.
Di Liga Inggris, Chelsea akan bertemu Arsenal dalam derby London di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (13/5) dini hari WIB.

Chelsea baru saja mengalahkan pimpinan klasemen Liga Inggris Manchester City 2-1, Sabtu (8/5) lalu. Sementara itu Arsenal baru saja menang atas West Brom 3-1 pada Minggu (10/5) lalu.

Namun, The Gunners dalam posisi kurang nyaman lantaran berada di urutan kesembilan dan memiliki peluang yang kecil untuk lolos ke kompetisi Eropa.

Arsenal juga baru saja tersingkir di semifinal Liga Europa usai kalah agregat 1-2 dari wakil Spanyol, Villarreal, pada 6 Mei lalu, yang membuat kinerja pelatih Mikel Arteta terus disorot.

Pertandingan big match antara Chelsea vs Arsenal ini akan berlangsung pada Kamis (13/5) pukul 02.15 WIB.

Sementara itu, Liga Spanyol juga akan menyajikan pertandingan big match yang mempertemukan Atletico Madrid melawan Real Sociedad.

Atletico Madrid kini membutuhkan tambahan tiga poin untuk menjaga peluang juara LaLiga dalam persaingannya bersama Barcelona dan Real Madrid.

Pada pertandingan sebelumnya Atletico gagal memperlebar jarak dari Real Madrid dan Barcelona setelah bermain imbang 0-0 melawan Barcelona pada pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, bagi Real Sociedad pertandingan ini menjadi penentuan nasib mereka untuk lolos ke Liga Champions. Jika menang maka peluang Real Sociedad untuk lolos ke Liga Champions tetap terbuka, dengan syarat Sevilla kalah dalam tiga pertandingan yang tersisa musim ini.

Sementara, jika kalah Real Sociedad masih berpeluang untuk lolos ke Liga Europa. Pertandingan Atletico Madrid vs Real Sociedad akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis (13/5) pukul 03.00 WIB.

Berikut Jadwal Big Match Malam Ini
Kamis (13/5)

02.15 WIB Chelsea vs Arsenal

03.00 WIB Atletico Madrid vs Real Sociedad.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *