Nathalie Minta Abaikan Komentar Keluarga soal Sule

Nathalie Holscher meminta publik tidak menganggap serius berbagai komentar keluarganya terkait masalah rumah tangga ia dengan komedian Sule.
Hal itu diungkapkan Nathalie dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip, Kamis (22/4) dini hari. Dalam video itu, ia menyebut dirinya belum buka suara terkait berbagai kabar yang ramai dibahas beberapa hari terakhir.

“Untuk keluargaku, baik yang di Belanda maupun yang di sini, mereka hanya mendengar curhatan hati saja,” kata Nathalie merujuk sejumlah komentar yang terus muncul dari keluarganya dan dikutip banyak media nasional.

“Jadi jangan terlalu didengarkan banget karena saya belum buka suara. Begitu pun sebaliknya, keluarga akang [Sule], dalam hal ini kakak atau adiknya. Siapa pun itu,” lanjutnya sembari makan.

Pada Rabu (21/4) malam, Nathalie curhat di media sosial yang diduga terkait hubungan dirinya dengan Sule. Dalam unggahan di Story akun Instragam itu, Nathalie mengaku lelah dan merasa cintanya tak berbalas.

“Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya” tulis Nathalie dalam unggahan Instagram story.

“Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedback-nya,” tulis wanita 28 tahun tersebut.

Curhatan itu datang setelah sebuah unggahan dirinya yang menyebut tak sengaja membaca pesan langsung (DM) milik Sule.

Ia mengunggah sebuah percakapan di Instagram yang memperlihatkan foto anak tirinya, Putri Delina bersama mendiang mantan Istri Sule, Lina Jubaedah.

Dalam percakapan itu, tampak percakapan yang mengindikasikan Sule masih sayang terhadap mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah.

“Gak sengaja kebaca DM-nya akang.. Hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku ada di sini sedikit aja” tulis Nathalie.

Dalam beberapa hari terakhir, kisruh rumah tangga Sule dengan Nathalie menjadi perbincangan publik sejak perempuan tersebut diketahui menghapus seluruh foto suaminya di akun Instagram.

Sejak saat itu, berbagai komentar dari pihak keluarga Nathalie berdatangan yang menggambarkan bahwa pasangan itu sedang menghadapi masalah dalam perkawinan mereka, hingga rencana perceraian.

Belum lagi, kabar Sule selingkuh juga muncul ke permukaan setelah seorang perempuan mengaku menjalin komunikasi dengan intens dengan Sule.

Sule kemudian buka suara. Ia menegaskan bahwa apa yang terjadi pada rumah tangganya bukan merupakan konsumsi publik.

“Ini bukan untuk konsumsi publik ya,” ujar Sule, Rabu (21/4). “Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi,” tegasnya, sambil berjalan meninggalkan wartawan.

“Saya mau klarifikasi satu ini. Ada salah satu model, memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019,” jawab Sule.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *