Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: PSS vs Persebaya

Sebanyak tiga tim di Grup C Piala Menpora 2021 akan menjalani pertandingan penentuan pada Rabu (7/4). Berikut jadwal Piala Menpora 2021 hari ini.

Persela Lamongan vs Persik Kediri akan jadi laga pertama yang digelar hari ini. Pertandingan Persela vs Persik juga disiarkan langsung Indonesia pukul 15.15 WIB.

Setelah Persela vs Persik, giliran PSS Sleman vs Persebaya yang juga disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Baik Persela, Persik, hingga PSS sama-sama memiliki peluang ke babak perempat final turnamen pramusim Piala Menpora. Sementara itu, Persebaya yang dipastikan lolos masih mencari kesempatan menjadi juara Grup C.

Bagi PSS, Persik, dan Persela, ketiganya wajib memenangi pertandingan guna mencapai target melangkah ke babak berikutnya.

Saat ini, Persela dan Persik sama-sama mengoleksi 3 poin dari 3 pertandingan. Dengan meraih poin penuh, Persela atau Persik bisa menjadi runner-up grup. Namun dengan catatan, PSS gagal menang atas Persebaya.

PSS yang menempati peringkat ketiga klasemen Grup C juga pantang kehilangan tiga poin. Kemenangan dibutuhkan Super Elang Jawa agar bisa lolos ke perempat final.

Klub asal Sleman itu bisa jadi juara Grup C apabila menang dengan margin 2 gol atas The Green Force. PSS akan gagal ke babak berikutnya jika hanya bermain imbang dengan Persebaya, sementara Persela atau Persik meraih kemenangan.

Sedangkan untuk Persebaya, klub berjuluk Bajul Ijo itu hanya membutuhkan hasil imbang melawan PSS guna menjadi juara grup.

Madura United yang sudah menyelesaikan seluruh pertandingan grup juga masih bisa lolos ke perempat final, asalkan baik PSS, Persela, maupun Persik gagal menang pada pertandingan pemungkas Piala Menpora 2021 hari ini.

Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini:
Rabu (7/4)
Persela vs Persik pukul 15:15 WIB
PSS vs Persebaya pukul 18.15 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *