Mundur 3 Bulan, Venom 2 Dirilis September

Para penggemar Venom: Let There Be Carnage harus lebih bersabar menantikan filmnya dirilis di bioskop. Dilansir Variety, Kamis (18/3/2021), Venom 2 terpaksa harus mengalami penundaan jadwal tayang menjadi 17 September atau tiga bulan dari jadwal semula. Padahal, sekuel Venom ini sudah berulang kali mengalami pergantian jadwal karena pandemi Covid-19.

Pembukaan kembali bioskop di Los Angeles dan New York City nyatanya tetap membuat penayangan Venom: Let There Be Carnage mundur. Tak hanya memindahkan jadwal Venom 2, Universal juga dipastikan mengganti jadwal penayangan F9 ke akhir Juni. Lambatnya pemulihan kembali industri film, khususnya di Amerika, membuat beberapa studio semakin berhati-hati dengan jadwal perilisan film-film barunya.

Jika tidak dipikirkan secara matang, mereka akan mengalami kerugian besar dari biaya produksi film blockbuster yang menelan angka fantastis. Dengan jadwal barunya ini, Venom: Let There Be Carnage akan memiliki nafas lebih panjang sebelum The Suicide Squad dan Dune. Venom: Let There Be Carnage justru akan berhadapan langsung dengan film misteri Death on the Nile dan film animasi The Boss Baby: Family Business.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *