BTS Akan Tampil di Grammy Awards 2021

Selain meraih nominasi, boyband asal Korea Selatan, BTS, juga akan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat, Grammy Awards 2021.

Pihak Recording Academy selaku penyelenggara Grammy Awards mengumumkan langsung penampilan khusus BTS itu melalui kicauan di Twitter pada Senin (8/3) dini hari.

“Ini akan menjadi dynamite! Saksikan BTS membakar malam Grammy. Kalian tidak akan mau melewatkan penampilan mereka pada 14 Maret di CBS,” tulis Recording Academy.

Recording Academy juga secara khusus mengumumkan penampilan Taylor Swift yang meraih enam nominasi sekaligus dalam Grammy Awards 2021.

“Berita besar untuk Swifties! @taylorswift13 akan tampil di Grammy,” tulis Recording Academy sembari mengunggah potongan video klip Swift.

Selain BTS dan Swift, Grammy Awards 2021 juga akan diramaikan dengan penampilan sederet musisi lainnya, seperti Billie Eilish, Cardi B, John Mayer, Harry Styles, hingga HAIM.

BTS Akan Tampil di Konser Virtual MusiCares Grammy
Penampilan BTS ini menjadi perhatian khusus. Tahun lalu, BTS juga tampil di Grammy Awards, tapi penampilannya sangat singkat.

Para penggemar BTS berharap idola mereka itu dapat tampil dengan slot waktu lebih, apalagi tahun ini boyband tersebut meraih nominasi kategori Pop Duo/Group Performance.

Dua hari sebelum gelaran Grammy Awards, BTS juga akan tampil konser virtual Music on a Mission MusiCares.

Biasanya, konser ini dilakukan secara langsung. Namun, tahun ini konser dilakukan secara virtual sambil menggalang dana untuk membantu komunitas musik yang terdampak pandemi Covid-19.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *