Jadwal Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris

Liverpool akan menjamu sesama pesaing di zona papan atas, Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris. Kedua tim akan saling sikut demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool datang ke laga ini dengan modal yang positif. Skuad asuhan Jurgen Klopp menang 2-0 pada laga terakhir mereka saat bersua Sheffield United, 28 Februari lalu.

Kemenangan itu mengobati luka Mohamed Salah dkk usai takluk 0-2 dari rival sekota, Everton di Stadion Anfield, delapan hari sebelumnya. Kekalahan yang membuat Liverpool menelan empat kekalahan beruntun di kandang.

Selain modal itu, The Reds juga mendapat kabar bagus dari trio Alisson Becker, Fabinho, dan Diogo Jota. Ketiga pemain ini sudah kembali dan diperkirakan akan tampil melawan Chelsea.

Dengan skuad yang lebih komplet, Liverpool memiliki kesempatan untuk meraih hasil bagus sekaligus menghapus tren buruk di kandang.

Jadwal Liverpool vs Chelsea akan digelar pada Jumat (5/3) pukul 03.15 WIB. Siaran langsung Liverpool vs Chelsea dapat disaksikan melalui Mola TV.

Di kubu tamu, Chelsea jelas ingin kembali ke jalur kemenangan usai ditahan imbang Manchester United pada laga terakhir mereka. Tiga poin penting buat The Blues karena tim tamu juga bersaing dengan Liverpool untuk merebut tiket lolos ke Liga Champions.

Chelsea saat ini menempati posisi kelima klasemen dengan 44 poin diikuti Liverpool yang hanya terpaut satu poin. Kemenangan buat masing-masing tim akan membuat Chelsea atau Liverpool bisa menggeser West Ham United yang menempati posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Chelsea datang ke laga ini dengan skuad yang relatif lebih lengkap karena hanya Thiago Silva yang masih absen. Chelsea juga ingin menjaga catatan belum terkalahkan sejak ditangani pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris
Jumat (5/3)/03.15 WIB/ Mola TV.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : detikSport

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *