Tom Hardy Siap Bintangi Film Terbaru Sutradara The Raid

Aktor asal Inggris Tom Hardy akan membintangi film terbaru garapan sutradara The Raid, Gareth Evan, berjudul Havoc. Film bergenre action thriller ini akan tayang di saluran berbayar netflix.

Tak hanya sebagai aktor, Tom Hardy juga akan duduk di jajaran tim produksi bersama Gareth Evan seperti yang disampaikan Netflix dalam unggahannya di laman Twitter pada Jumat (19/2).

“Tom Hardy + Gareth Evans, coming to Netflix. Evans akan menjadi produser dan sutradara dalam film-film Netflix ke depan. Pertama? film Havoc, yang akan dibintangi Tom Hardy (yang juga menjadi produser) ia adalah seorang detektif yang menyelamatkan seorang putra politisi saat membongkar praktek korupsi di kotanya,” tulis Netflix di laman Twitternya

Mengutip dari laman Deadline, Havoc merupakan film pertama yang akan digarap Gareth Evan di bawah kontrak eksklusif bersama Netflix.

Havoc bercerita tentang sebuah transaksi obat-obatan ilegal yang akhirnya gagal di tengah jalan. Di tempat lain seorang detektif mempertaruhkan nyawanya ke dalam jaringan kriminal untuk menyelamatkan putra seorang politisi saat mengungkap jaringan korupsi dan konspirasi yang terjadi di kotanya.

Film ini menjadi proyek kedua Gareth Evan bersama Netflix setelah film berjudul Apostle. Film tersebut turut dibintangi Dan Stevens yang berlatar praktek pemujaan setan. Lokasi syuting film yang juga dibintangi Michael Sheen dan Lucy Boynton ini berlangsung di Wales dan dirilis di Netflix pada 2018.

Sebelumnya, Evans juga dikenal lewat beberapa karya lain seperti Merantau dan film The Raid 1 & 2 yang berhasil membawa seni bela diri pencak silat dari Indonesia ke panggung perfilman dunia.

Sedangkan untuk Hardy, merupakan nominasi Oscar yang baru-baru ini membintangi film perang Vietnam berjudul The Things They Carried. Film ini disutradarai oleh Rupert Sanders.

Ia juga bermain dalam film Capone (2020) sebagai gangster Al Capone dan akan kembali membawakan peran Eddie Brock di sekuel film Venom berjudul Venom: Let There Be Carnage yang akan tayang pada Juni 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *