Jennifer Lawrence Diklaim Gabung Remake Fantastic Four

Aktris Jennifer Lawrence dikabarkan akan kembali membintangi film adaptasi komik Marvel setelah film X-Men. Ia disebut-sebut akan bergabung dalam film produksi ulang Fantastic Four.

Berdasarkan laporan The Daily Telegraph yang dilansir Ace Showbiz, ia akan mengunjungi Australia pada Maret mendatang, bersamaan dengan syuting Fantastic Four yang akan berlangsung di Australia.

“Tidak ada lokasi lain di dunia ini di mana syuting film bisa dilakukan dengan cara yang sama seperti di Australia,” kata seorang sumber yang berasal dari studio penggarap produksi ulang Fantastic Four.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Marvel Studios yang menggarap Fantastic Four mengenai aktor dan aktris yang akan membintangi film ini. Pun pihak Lawrence juga tidak memberikan keterangan apapun.

Sebelumnya, produksi ulang Fantastic Four diumumkan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige pada Desember lalu. Kala itu ia juga mengumumkan ini akan disutradarai Jon Watts yang sebelumnya menyutradarai Spider-Man: Homecoming (2017).

Film adaptasi Fantastic Four pertama kali rilis pada 2005 yang diproduksi oleh rumah produksi 20th Century Fox. Empat karakter utama dalam film ini dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis.

Film itu sukses sehingga berlanjut pada sekuel bertajuk Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer yang dirilis pada 2007. Namun, sejak itu 20th Century Fox tidak melanjutkan film yang mengisahkan empat pahlawan super itu.

Kemudian pada 2015 20th Century Fox memproduksi ulang film tersebut dengan tajuk Fant4stic. Film ini hanya mendapat sedikit keuntungan dan terbilang gagal lantaran banyak mendapat ulasan negatif karena cerita yang buruk.

Fantastic Four kembali diproduksi ulang setelah Walt Disney Studios mengakuisisi 20th Century Fox pada 2019 sehingga seluruh kekayaan intelektual atau IP yang mereka miliki akan menjadi milik Disney, termasuk IP film Fantastic Four.

Lawrence sendiri tidak asing dengan film pahlawan super. Sebelumnya, ia memerankan karakter Raven Darkhölme alias Mystique dalam empat film seri X-Men selama tahun 2011 sampai 2019.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *