Alasan Rigen Hengkang dari MLI dan Tegaskan Tidak Ada Permasalahan

Komika Muhammad Rizki Rakelna atau yang akrab disapa Rigen akhirnya buka suara mengenai hengkang dari manajemen Majelis Lucu Indonesia (MLI). Secara gamblang, Rigen mengungkapkan alasannya bisa hengkang dari MLI yang mana manajemen tersebut juga diisi oleh komika Tretan Muslim hingga Coki Pardede itu.

Alasan yang membuat Rigen keluar adalah perbedaan jalur antara dirinya dengan MLI di industri hiburan Tanah Air. Ungkapan Rigen ini sekaligus meluruskan tidak adanya permasalahan dengan MLI sebelum keluar dari manajemen tersebut.

“Enggak ada problem, cuma ya memang beda aja jalurnya,” tegas Rigen seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TAULANY TV, Senin (1/2/2021).

Juara satu Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim kelima itu juga mengungkapkan perbedaan karakter antara dirinya dengan MLI. “Karena kalau misalnya MLI itu indie banget, underground lah. Sedangkan saya terlalu nge-pop lah. Saya kan mainnya sudah televisi, gimmick,” kata Rigen sambil tertawa. Masih berteman baik Setelah lepas dari MLI, Rigen mengatakan, ia bukanlah orang seperti kacang lupa kulitnya.

Rigen mengaku masih berhubungan baik dan membangun komunikasi dengan anggota manajemen MLI yang lainnya. Dia juga berjanji tidak akan melupakan dirinya yang pernah bergabung dengan MLI. “Enggak sih (kacang lupa kulitnya), karena saya baik-baik saja, masih ingat sama mereka, enggak bakal ngelupain,” ucap Rigen.

 

Sumber : kompas.com
Gambar: Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *