Pemakaman Soraya Abdullah Digelar dengan Protokol Covid-19

Proses pemakaman artis Soraya Abdullah digelar dengan protokol Covid-19. Dari siaran langsung yang ditayangkan Intens, terlihat ada delapan petugas yang mengenakan alat pelindung diri (APD) dan membantu proses pemakaman. Pemakaman sendiri berlangsung di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (2/2/2021). B

Sebelumnya, Umi Pipik juga sudah menjelaskan bahwa kepergian sahabatnya itu lantaran terkena Covid-19. “Covid, mbak,” tulis Umi Pipik ketika menjawab salah satu pertanyaan dari netizen di Instagram. Umi Pipik merasa sangat terpukul karena kehilangan salah satu sahabatnya. Lihat Foto Proses pemakaman Soraya Abdullah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).(YouTube/Intens Investigasi)

Ia pun hanya bisa memberikan doa terbaik agar Soraya ditempatkan di surga. “Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu,” tulis Umi Pipik. Soraya Abdullah meninggal dunia pada usianya yang ke-42. Ia dulu sering muncul dalam berbagai iklan produk, dari mulai kendaraan hingga pengharum pakaian.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar: Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *