The Gray Man, Reuni Chris Evans-Ana De Armas usai Knives Out

Chris Evans dan Ana De Armas akan reuni dalam film baru bertajuk The Gray Man setelah keduanya sama-sama membintangi Knives Out pada 2019.

The Gray Man merupakan film garapan Russo bersaudara, yaitu Joe dan Anthony, setelah menandatangani kerja sama jangka panjang bersama Netflix. Film tersebut merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Mark Greaney yang terbit pada 2009.

Film tersebut akan mengisahkan kehidupan Court Gentry (Ryan Gosling), mantan anggota CIA sekaligus pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Gray Man.

Film laga thriller itu fokus dalam upaya Gentry kabur dari kejaran Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekan kerjanya di CIA.

Seperti dilansir Digital Spy, The Gray Man merupakan ajang reuni bagi banyak pemain dan sutradara. Selain dengan Ana De Armas, Chris Evans juga reuni dengan Russo bersaudara usai waralaba Captain America.

Ana De Armas juga kembali beradu akting dengan Ryan Gosling setelah sama-sama membintangi Blade Runner 2049 (2017).

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Joe Russo mengatakan The Gray Man diproduksi dengan niat mampu bersaing dengan film-film yang tayang di layar lebar. Mereka juga amat yakin keinginan tersebut dapat terpenuhi dengan kerja sama yang baik dari Ryan Gosling dan Chris Evans.

“Idenya adalah menciptakan waralaba dan membangun semestanya sendiri dengan Ryan Gosling sebagai pusat ceritanya. Kami bersungguh-sungguh mengerjakan film pertama dan sangat luar biasa jika bisa mengerjakan yang kedua,” kata Joe Russo.

“Ini merupakan kisah pembunuh luar biasa. Karakter Ryan Gosling dihapuskan oleh CIA dan itu menjadi tugas karakter Chris Evans untuk mencari tahu dan memburunya ke seluruh dunia.”

Nama-nama besar pemain membuat The Gray Man disebut-sebut akan menjadi film termahal yang pernah dibuat Netflix sepanjang sejarah.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *