Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari

Pertandingan yang melibatkan Chelsea dan Barcelona di matchday keempat Liga Champions akan disiarkan secara langsung pada Rabu (25/11) dini hari WIB.

Chelsea yang saat ini menyandang pemuncak klasemen Grup E akan melawat ke markas tim juru kunci, Rennes. The Blues kini telah mengemas enam poin sementara Rennes baru mengantongi satu poin.

Skuad arahan Frank Lampard berhak melaju ke babak 16 besar Liga Champions jika berhasil mencuri tiga poin di Stadion Roazhon Park sekaligus menyudahi langkah Rennes.

Pertandingan lain yang akan disiarkan secara langsung adalah Dynamo Kiev vs Barcelona. Blaugrana juga bisa mengamankan tiket ke fase knock out di laga keempat ini.

Barcelona yang saat ini telah mengoleksi nilai sembilan, hanya membutuhkan hasil imbang untuk memuluskan langkah mereka ke babak gugur.

Di atas kertas Barcelona bisa memenangkan pertandingan lantaran memiliki skuad bertabur bintang. Hanya saja Blaugrana harus percaya diri tanpa Lionel Messi yang sengaja diistirahatkan pelatih Ronald Koeman.

Pedri, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele akan menjadi senjata yang bisa diandalkan Koeman untuk membongkar pertahanan Dynamo Kiev..

Jadwal Liga Champions Rabu (25/11) dini hari WIB:
Grup E
00:55 FC Krasnodar vs Sevilla
00:55 Rennes vs Chelsea (Live SCTV)

Grup F
Rabu, 25 November
03:00 Borussia Dortmund vs Club Brugge
03:00 Lazio vs Zenit St Petersburg

Grup G
03:00 Dynamo Kiev vs Barcelona (Live SCTV)
03:00 Juventus vs Ferencvaros

Grup H
03:00 Manchester United vs Istanbul Basaksehir
03:00 Paris Saint-Germain vs RasenBallsport Leipzig.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *