Mantan Kiper Persija Daryono Meninggal Dunia

Mantan kiper Persija Jakarta Daryono meninggal dunia pada Senin (9/11). Sejak 2019, Daryono bermain untuk Badak Lampung FC.
Persija berduka setelah mantan penjaga gawang mereka, Daryono, berpulang pada awal pekan ini. Dikutip dari situs resmi klub berjuluk Macan Kemayoran itu, Daryono bergabung dengan Persija sejak usia muda, tepatnya dari 2012.

“Daryono tercatat sebagai pemain Macan Kemayoran dari U-21 hingga senior. Ia sempat berhenti sejenak karena menjalani pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI),” demikian pernyataan Persija.

Laporan tersebut juga menyebutkan, musim 2018 menjadi momen terindah dalam karier Daryono. Kiper kelahiran Semarang itu menjadi bagian dari Persija yang meraih tiga trofi, salah satunya Liga 1 2018.

Persija menyebut Daryono merupakan pemain pekerja keras dan sangat peduli dengan keluarga. Karena itu, melalui Direktur Olahraga Ferry paulus, Persija cukup kehilangan sosok Daryono.

“Daryono adalah pemain pekerja keras. Sebelum menikah, sebagian besar gaji dikirimkan untuk keluarga dan orang tua. Anaknya santun, tidak pernah menuntut dan sangat taat agama,” ujar Ferry Paulus.

“Selamat jalan Daryono. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan segala dosa diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap Ferry menambahkan.

Kabar meninggalnya Dayono diumumkan Badak Lampung FC melalui Twitter, pada pagi ini. Sejumlah sumber menyebut penjaga gawang 26 tahun ini meninggal karena sakit.

“Seluruh manajemen dan official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya,” tulis Badak Lampung FC.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *