Selamat, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck . Mereka baru saja dikaruniai anak kedua Jumat (30/10/2020) pukul 7.37 WIB di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan.

Kabar gembira ini dibagikan Ringgo lewat Instagram Story-nya. Ia mengunggah video saat Sabai tengah mendekap buah hatinya.

“Assalamualaikum naaak! Sudah lahir anak baruu! Jam 7.37 dalam keadaan ibu dan anak sehat, alhamdulillah,” tulis Ringgo.

Proses kelahiran anak keduanya ini diabadikan oleh Ringgo dalam Instagram Story sejak, Rabu (28/10/2020). Ya, Sabai masuk rumah sakit sejak dua hari lalu. Saat itu kondisinya masih bukaan satu.

Awalnya, Sabai masih bisa santai dan bebas bergerak. Namun, jelang persalinan Sabai hanya mampu menahan rasa sakit.

Hal ini terlihat unggahan Instgram Story Ringgo. Tampak Sabai terbaring di kamar perawatan. dengan eksprsi menahan rasa sakit.

Dalam keterangan fotonya, Ringgo mengabarkan bahwa Sabai telah mengalami pecah ketuban.

“Perjuangan ga tidur semalemaaaannnn, baru aja pecah ketuban dan udah bukaan 6 !!!!!!!! Mohon doanya demi kelancaran,” tulis Ringgo.

Tak hanya itu saja, Ringgo juga tampak panik lantaran baru pertama kali menemani sang istri melahirkan secara normal. Sebelumnya, Sabai memang melahirkan anak pertama mereka, Bjorka Dieter Morscheck , secara caesar.

Ringgo dan Sabai menikah pada 7 Juni 2015. Belum setahun menikah, mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Bjorka Dieter Morscheck, pada 24 Februari 2016.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *