Lee Min Ho Artis Korea Pertama yang Punya Follower 20 Juta

Lee Min Ho menjadi artis Korea pertama dengan jumlah pengikut Instagram dan Facebook mencapai 20 juta. Pada Ahad, 4 Oktober 2020, akun Instagram Lee Min Ho telah mencapai 20 juta pengikut dan agensinya, MYM Entertainment mengunggah sebuah poster untuk mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut.

“Selamat akun Instagram resmi (Lee Min Ho) mencapai 20 juta pengikut,” tulis mereka di kolom keterangan foto tersebut yang diunggah di akun Instagram resmi @myment_official pada Minggu, 4 Oktober 2020.

Bulan lalu, tepatnya pada Jumat, 18 September 2020 MYM Entertainment juga mengunggah foto untuk merayakan jumlah pengikut di Facebook pemeran Gu Jun Pyo drama Boys Before Flowers itu yang telah mencapai 20 juta terlebih dulu. Banyak penggemarnya yang mengucapkan selamat atas pencapaian aktor berusia 33 tahun itu. Mereka kompak meminta Lee Min Ho untuk live di Instagramnya sebagai perayaannya.

Pada Ahad, 4 Oktober 2020, akun Weibo milik Lee Min Ho juga mencapai total 28,63 juta pengikut, sedangkan akun Twitternya telah melampaui 3 juta pengikut. Lee Min Ho menjadi satu-satunya artis Korea yang mencapai rekor secara menyeluruh, membuktikan popularitasnya. Selain itu, ia menduduki peringkat ketiga di antara selebritas Asia dalam daftar King Choice dari 100 Selebritas Asia Paling Menarik tahun 2020 dengan total lebih dari 100 juta suara.

Setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu, Lee Min Ho kembali ke dunia drama dengan The King: Eternal Monarch. Saat ini ia sedang istirahat dan mempersiapkan beberapa proyek lainnya.

Sumber : tempo.co
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *