Cintami Atmanegara Resmi Laporkan Dianni Ivanda Atas Dugaan Pengrusakan

Penyanyi Cintami Atmanegara sudah resmi melaporkan Dianni Ivanda atas dugaan pengrusakan barang di rumahnya. Laporan itu masuk di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/9).

“Berita terbarunya adalah yg saya mau sampaikan hari ini, pagi tadi saya baru saja membuat laporan dugaan pengerusakan yang diduga dilakukan oleh Dianni Ivanda,” ujar Yasmine Soerachman kuasa hukum Cintami Atmanegara di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (23/9).

Dianni merupakan seorang perempuan yang sebelumnya pernah tinggal di rumah Cintami. Dianni, juga yang melaporkan putra Cintami, Dio Alif Utama, ke polisi atas dugaan penganiayaan beberapa waktu lalu.

Peristiwa pengrusakan yang diduga dilakukan oleh Dianni itu terjadi pada 31 Juli 2020 lalu. Cintami awalnya tidak mau mempermasalahkan Dianni ke jalur hukum, namun karena berbagai alasan akhirnya dirinya pun berpikir lebih baik melaporkan saja ke polisi.

“Setelah adanya laporan dari Dianni itu, ibu Chintami Atmanagara masih saja menolak (untuk lapor balik). Sehingga saya baru bisa meyakinkan beliau kemarin, jadi pagi ini saya baru bikin laporan di Polres Selatan,” jelasnya.

Laporan itu terdaftar dengan nomor perkara LP/1789/IX/2020/RJS, tanggal 23 September 2020. Pasal yang disangkakan yaitu pasal 406 KUHP tentang pengrusakan barang.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *