Pengakuan Gading Marten Tentang Penyebab Cerai dengan Gisella Anastasia

Setelah Gisella Anastasia mengaku menyesal telah bercerai, lalu giliran Gading Marten menyalahkan diri sendiri atas sikapnya dalam menyelesaikan masalah rumah tangga.

Gading menceritakan ketika cekcok dengan Gisell dirinya tidak banyak beragumen. Sehingga, Gading menyadari bahwa itulah yang menyebabkan masalahnya dengan Gisell tidak selesai, justru muncul masalah baru.

Hal itu diutarakan Gading Marten dalam kesempatan wawancara di channel YouTube Merry Riana.

“Aku orangnya enggak suka marah, enggak suka berargumen. Kalau misalnya menemukan suatu masalah, misalnya melihat ‘Kayaknya istri gue lagi capek deh, kayaknya mending enggak usah deh’, tunggu waktu yang tepat. Masalah yang awal juga belum diselesaikan, ada masalah baru,” kata Gading Marten.

Gading menyadari upayanya dalam menyelesaikan masalah memang kurang tepat. Sehingga komunikasi pun menjadi terhambat.

“Jadi salahnya aku tidak menyelesaikan masalah dengan cepat, menunda-nunda, komunikasi (penting),” tambahnya.

Ditambah lagi, Gading merasa dirinya dan Gisell sibuk dengan pekerjaan keartisan. Sehingga sulit berkomunikasi untuk menyelesaikan masalah. Kata Gading kalau sudah tiba di rumah biasanya sudah kelelahan dan akhirnya lebih memilih istirahat saja.

“Sampai rumah dua-duanya juga sudah capek, pembahasannya, ngobrolnya juga cuma didasar doang, enggak sampai dalam,” imbuhnya.

Kemudian yang membuat masalah belum selesai, diakui Gading setiap cekcok kerap meminta Gisell agar menyalahkan dirinya saja sebagai kepala keluarga. Gading mengakui kerap melakukan hal tersebut tanpa berusaha memberi argumen.

“Enggak ada yang salah, kalau mau salahin, salahin gue aja. Gue kepala keluarga. Tetap gue nahkodanya, laki-laki yang bertanggung jawab,” kenang Gading Marten, mengulang ucapannya kepada Gisell.

Gading Marten digugat cerai Gisella Anastasia pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dan pasangan yang menikah pada 15 November di Tirtha Luhur, Uluwatu Bali itu resmi cerai pada 23 Januari 2019.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *