Joshua Suherman Ungkap Perasaannya Jadi Penyanyi Cilik Terkenal

Nama Joshua Suherman dikenal sebagai penyanyi cilik yang populer.
Joshua Suherman lantas mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika dulu terkenal di usia yang masih kanak-kanak.

“Apa sih rasanya menjadi Joshua waktu kecil? Itu kan berarti idaman orang-orang dong, famous, money?” tanya presenter Onadio Leonardo, dikutip dari kanal YouTube The Leonardo’s, Senin (21/9/2020).

Menurut pria kelahiran 1992 itu, bisa menjadi penyanyi cilik bukan karena sengaja mencari ketenaran.

“Idaman orang-orang tapi ternyata saat itu bukan idaman gue. Menjadi famous itu bukan goals gue waktu kecil,” ujar Joshua Suherman.

“Karena murni waktu kecil gue suka aja ngelakuin itu, gue enggak ngerti duit, enggak ngerti famous,” kata Joshua Suherman melanjutkan.

Joshua yang dulu terkenal dengan lagu “Air” (Diobok-obok) ini mencontohkan salah satu pengalaman yang mencirikan ia suka dengan musik.

“Justru gue ‘dijadikan penyanyi’ sama orangtua gue karena memang gue banci tampil banget. Ada video waktu gue umur 1,5 tahun gitu di Bali depan toko kaset, gue joget-joget depan bule,” cerita Joshua Suherman.

“Jadi, memang gue suka banget sama panggung, dunia hiburan,” kata Joshua menambahkan. Joshua Suherman juga baru merasa adanya tekanan menjadi artis kala beberapa pihak membandingkan kariernya di masa kecil dan ketika sudah remaja.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *