Cedera Saat Latihan, Isco Terancam Absen di Laga Perdana

Gelandang Real Madrid, Isco mengalami cedera saat latihan sehingga diragukan tampil dalam pertandingan melawan Real Sociedad pada pekan kedua Liga Spanyol 2020/2021, Minggu (20/9) mendatang.

Dikutip dari Marca, Isco mengalami cedera pada pergelangan kaki. Dia sudah absen latihan bersama Sergio Ramos dkk sejak Selasa (8/9) kemarin.

Isco diperkirakan butuh istirahat selama 10 hari sehingga tidak memungkinkan ikut dalam lawatan ke Stadion Anoeta, markas Socieded. Meski begitu, Isco diharapkan sudah fit saat Los Blancos menghadapi Real Betis.

Pada musim lalu, Isco tiga kali mengalami cedera dan harus absen di sejumlah pertandingan. Isco total menghabiskan 42 hari di ruang perawatan pada musim lalu.

Real Madrid’s players stand prior to the Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Villareal at the Alfredo di Stefano stadium in Madrid, Spain, Thursday, July 16, 2020.

Kendati demikian, Isco tetap mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi bersama Los Merengues. Ia berhasil mencetak tiga gol dan memberikan dua assist.

Saat ini Zinedine Zidane tengah mempersiapkan tim untuk laga persahabatan pramusim menghadapi Rayo Vallecano dan Getafe.

Banner Live Streaming MotoGP 2020
Real Madrid diketahui menjalani laga perdana La Liga 2020/2021 di pekan kedua. Selain Madrid, ada Barcelona yang juga absen di pekan perdana La Liga.

Barcelona dan Madrid merupakan dua dari enam tim La Liga yang harus menjalani laga perdana di pekan kedua. Sebab, enam klub tersebut menjalani musim lebih lama dibanding lainnya.

Tim lainnya yang diberikan waktu libur lebih lama, yakni Atletico Madrid, Getafe, Sevilla, dan Elche.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *