Bhayangkara FC Dipastikan Jadi Lawan Persib pada Uji Coba Kedua

Bhayangkara FC dipastikan menjadi lawan uji tanding kedua bagi Persib Bandung.

Klub berjulukan The Guardian itu merespons positif ajakan Persib untuk beruji tanding dalam masa persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku senang dengan respons positif yang diberikan Bhayangkara FC untuk beruji tanding dengan Persib.

Menurut Alberts, klub berjulukan Maung Bandung itu memang membutuhkan uji tanding guna mematangkan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi.

Belum diketahui jadwal pasti uji tanding antara Persib vs Bhayangkara FC. Kemungkinan besar, akan digelar pada akhir pekan depan.

Pasalnya, pada akhir pekan ini, Persib dijadwalkan beruji tanding dengan PS Tira-Persikabo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020).

“Iya, itu benar. Kami mengundang Tira dan kami juga mengundang Bhayangkara dan mereka merespon dengan positif,” kata Alberts usai memimpin sesi latihan tim Persib di Stadion GBLA, Kamis (3/9/2020).

Alberts tak menampik, domisili dari Tira-Persikabo dan Bhayangkara FC yang jaraknya tak jauh dari Bandung menjadi indikator utama bagi Persib mengajak kedua kesebelasan tersebut untuk beruji tanding.

Seperti diketahui, Tira-Persikabo berdomisili di Bogor. Jarak Bogor-Bandung bisa ditempuh dengan perjalanan darat selama dua sampai tiga jam.

Adapun Bhayangkara FC berdomisili di Jakarta. Sama halnya dengan Bogor, jarak Jakarta-Bandung pun bisa ditempuh melalui perjalanan darat selama dua jam.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *